"Hiena" "Ju Ji-hoon X Jeon Seok-ho, sinergi sempurna seperti sahabat sejati."

Tue, 11 Feb, 2020

'Hiena' Jee Ji-hoon dan Jeon Seok-ho tampaknya merupakan teman dekat, bukan teman dekat, menunjukkan Kimi yang ramah.

Drama baru SBS "Hiena" , yang pertama kali disiarkan pada 21 Februari, adalah drama tentang kelangsungan hidup haena pengacara dengan uang di dalam hati.,Direktur bintang terbaik PD Jang Tae-yu dan aktor box office Kim Hye-soo dan Ju Ji-hoon yang mewakili Korea membuat penggemar drama lebih awal bersemangat.

Yang terpenting, permainan karakter pengacara seperti Jung Geum-ja (Kim Hye-soo) dan pengacara Yoon Hee-jae (Ju Ji-hoon) seperti bunga yang berjalan di jalan elit diharapkan, meningkatkan harapan pemirsa awal.,Secara khusus, Yoon Hee-jae, yang bertanggung jawab atas Ji-hoon, akan menembak wanita dari satu baris teater rumah dengan karisma dan kebanggaan tinggi sebagai pengacara ace Song & amp; Kim, sebuah firma hukum besar yang memindahkan Republik Korea.

Sementara itu, Gagi Hyuk (Jeon Seok-ho) diperkenalkan sebagai satu-satunya teman Yoon Hee-jae dalam drama tersebut, yang menyebabkan rasa ingin tahu.,Gagihyuk membantu temannya Yoon Hee-jae berdasarkan kekuatan politiknya, tapi dia juga merasa cemburu aneh padanya, elit.,Yoon Hee-jae juga mengganggu Gagi-hyuk, yang tertarik padanya, tapi dia percaya dan bergantung padanya lebih dari siapa pun.,Dua pengacara yang pergi ke dan dari persahabatan dan kecemburuan ini akan menambahkan kesenangan drama tersebut.

"Drama kami adalah drama di mana karakter hidup dan bernafas, jadi kimia di mana karakter saling bertemu adalah titik lain untuk menonton.,Hubungan antara Yoon Hee-jae dan Gagi-hyuk akan digambarkan sebagai rekan firma hukum, teman, dan objek kecemburuan yang sama. "Sebenarnya, Ju Ji-hoon dan Jeon Seok-ho memiliki sinergi sempurna berdasarkan hubungan mereka dengan karya sebelumnya 'Kingdom'.,Saya berharap kedua aktor tersebut akan menantikan hubungan teman tiga dimensi yang akan ditarik dengan kemampuan akting mereka. "

Drama emas baru SBS 'Hiena', yang dapat jatuh ke dalam permainan karakter yang menarik dari aktor terbaik di Korea, akan disiarkan pada pukul 10 malam pada hari Jumat, 21 Februari, setelah 'Stobrig'.

Choi Woo-sik, yang bertemu dengan Joker,

Tue, 11 Feb, 2020

(Dari kiri) Taika Wightiti, Choi Woo-sik, Joaquin Phoenix. Foto = Instagram Terbaik

Aktor Choi Woo-sik telah merilis foto yang diambil dengan bintang Hollywood.

Choi Woo-sik memposting gambar di instagramnya pada 11 November dengan sebuah artikel berjudul "Mr. Phoenix & amp; Mr. Waititi".

Foto tersebut menunjukkan Choi Woo-sik, Joaquin Phoenix dari film Joker, dan Taika Waiti, sutradara dan aktor film Jo Jo Rabbit, berdampingan.

Pada upacara Academy Awards ke-92 di Dolby Theatre di Los Angeles, AS pada tanggal 9 (waktu setempat), Joaquin Phoenix memenangkan Aktor Terbaik untuk "Joker" dan memegang Oscar Trophy pertamanya di tangannya.,Jojo Rabbit memenangkan penghargaan untuk adaptasi.

Selain itu, film 'Parasit' yang dibintangi Choi Woo-sik telah memenangkan empat penghargaan, termasuk penghargaan untuk karyanya, penghargaan sutradara, penghargaan film internasional, dan penghargaan skenario.

Tim Berita Digital Dong-A.com

Lee Ji-hoon, aktor setelah mahasiswa, alasan tantangan # Min Young-ki musikal

Tue, 11 Feb, 2020

ji-hoon

Aktor Lee Ji-hoon mencoba mengubah citranya menjadi penjahat melalui KBS 2TV '9,9 miliar wanita' Lee Jae-hoon.,Aktor yang mencerna Min Woo-won, "Ku Hae-ryong," telah memainkan peran yang sangat berbeda 180 derajat sehingga dia ingin menjadi aktor.,Film berikutnya juga akan dimulai: drama baru MBC "Maukah Anda makan malam bersamamu" yang akan disiarkan pada bulan Mei, dan akan kembali ke teater rumah.

Ini mengikuti dalam wawancara 1.

- Saya mendapatkan pengubah yang disebut 'buang sampah seksi'.

"Itu bukan pendapat saya, itu adalah (tertawa) tanggapan komentar; Saya merasa baik melihat komentar itu, dan saya pikir saya harus lebih kuat dan lebih keras."

- Saya pikir saya kehilangan banyak berat badan.

"Saya berolahraga sebelum saya melakukan 'Gu Hae-ryong' dan saya membuat banyak tubuh saya, dan saya mulai syuting, tapi saya turun menjadi 68,4kg saat syuting.,"9,9 miliar wanita," dan dia adalah seorang pria kaya dan wakil presiden, dan dia dengan sengaja menegang sedikit di awal, tapi dia mengatakan bahwa dia terlalu banyak di lima kali untuk mengatakan bahwa penata gaya seharusnya tidak menebusnya.,Jadi setelah itu, saya hanya makan dua kali sehari. "

- Selalu, beberapa makanan.

"Ketika saya tidak melakukan pekerjaan asli, saya makan enam kali sehari di musim yang sangat kecil, dan saya tidak akan mengenalinya karena perut saya keluar dan wajah saya tumbuh.,(Tertawa) Saya khawatir bekerja dengan aneh, jadi saya bereaksi tanpa mengetahuinya. Saya semakin tertidur.,Jika Anda tidur sekitar enam jam sebelum syuting, Anda tidak akan tidur lebih dari tiga jam sebelum syuting, dan Anda tidak akan tidur nyenyak pada hari istirahat tengah.,Tapi setelah pekerjaan selesai, pemeriksaan kesehatan tidak akan ada kelainan. "

- Jadi berapa banyak yang bisa kita makan?

"Saya akan makan semua ayam, pizza, dan jika saya datang ke satu set, dan setelah 10 atau 20 menit, saya akan makan dan tidur. Jika saya makan daging sapi, empat orang adalah dasar.,Setelah setengah jam makan, Anda harus melakukan sesuatu. "

- Melalui pekerjaan ini, saya akan memiliki banyak kepercayaan diri dalam akting.

"Sejak usia 23 tahun, saya mempersiapkan aktor, dan saya yakin bahwa 'Saya akan menjadi sesuatu suatu hari nanti'. Tapi tidak banyak kepercayaan diri dalam akting.,Saya selalu merasa tidak nyaman, jadi saya terus mencari pekerjaan. Saya pikir saya mencoba melakukan hal baru. "

- Ada model peran.

"Ketika saya berusia 23 tahun, saya mengenal Shin Ha-Gyun. Saya melihat Lee Byung-hun di militer melalui drama Iris. Saya pikir itu sangat keren.,Setelah melihat musikal Cho Seung-woo, matanya kembali. "Apa itu dia?" Saya ingin melakukannya. Lalu aku menghabiskan waktuku dan semakin banyak panutan.,Saya akan hidup seperti saya, hidup saya, saya harus pergi, saya akan menjadi seperti siapa saya (tertawa) "

- Kemudian dia berasal dari mahasiswa fisik.

"Saya ingin menonton film 'Surveyor Kim Bong-doo' dan guru pendidikan jasmani ingin melakukannya, jadi saya pergi ke tubuh dan saya pergi ke tentara karena ini bukan jalan saya.,Saya melihat musikal "Chungmugong Yi Sun-shin" dari Min Young-ki di militer. Saya melihat itu dan saya mulai dengan sederhana karena saya pikir saya bisa sangat bahagia dengan bertindak.,Saya siap untuk semua orang, tapi saya terlalu sulit untuk makan. Saya tidak bisa makan apa yang ingin saya makan. Saya juga terbebani dengan membeli tteokbokki.,Saya telah hidup dalam masalah seperti itu. "

ji-hoon

- Saya puas dengan posisi saya sekarang.

"Saya tidak memulai ini karena saya ingin menjadi bintang, saya telah mengembangkan mimpi saya saat melihat aktor yang berakting dengan baik, dan pada suatu saat keserakahan itu datang kepada saya.,Tapi itu tidak bekerja serakah, dan itu membuatku sulit. Setiap hari sulit. Saya membaca buku yang tidak saya baca.,Saya memutuskan untuk menjadi aktor yang berjalan dengan hanya memikirkannya, hanya menyukai akting. Tidak ada tujuan spesifik. Tujuan spesifik membuat saya lebih sulit.,Saya mencoba hidup dengan yang terbaik setiap hari. "

- Genre atau karakter yang ingin Anda lakukan.

"Saya ingin mencoba orang jahat yang nyata dalam film, saya ingin melakukan hal-hal buruk seperti itu yang benar-benar mengutuk saya, saya ingin melakukan peran yang belum saya lakukan sejauh ini, pekerjaan yang saya lakukan dalam drama.,Saya tidak pernah melakukan melodrama, drama medis, profesi, atau peran detektif dalam genre. Saya merasa sangat baik karena saya belum pernah melakukannya.,Saya telah melakukan 16 pekerjaan sejauh ini, tapi saya tidak melakukan 16 pekerjaan, jadi saya merasa baik untuk berpikir bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan di masa depan. "

- Apa yang akan kau lakukan jika kau punya waktu normal.

"Saya belajar golf layar, sekarang saya memukul dengan baik, pergi ke golf layar atau pergi ke tempat latihan untuk bermain bola, dan saya menjadi independen dari rumah saya.,Saya membeli Airprier, tapi saya khawatir tentang bagaimana saya bisa makan malam yang lezat di sini. Ada banyak keserakahan interior akhir-akhir ini. "

- Saya pikir saya ingin membangun keluarga.

"Saya tidak berpikir saya harus menikah kapan-kapan, tapi saya pikir saya harus mencintai sebelum menikah, dan jika saya memiliki kesempatan dan kode lelucon yang tepat, saya akan bertemu dan menikah.,Dia selalu bermimpi bahwa dia ingin menikah sejak dia tidak punya uang untuk membeli tteokbokki. Tidak ada uang, tidak lucu.,(Tertawa) Saya ingin menikah dengan seseorang yang nyaman dan menyenangkan untuk berbicara tanpa melakukan sesuatu yang hebat, dan saya pikir saya memiliki mimpi seperti itu sejak saya masih kecil.,Tapi sekarang saatnya untuk bekerja, saya pikir saya harus menikah saat saya bekerja dan merasa sedikit lebih tenang. "

- Dia sangat cantik.

"Saya bertemu Jam Jam Jamie di 'Superman Returns'. Saya sangat iri dengan Moon Hee-joon, yang tinggal di rumah.,Saya bertanya-tanya bagaimana rasanya, sebelum dan sesudah menikah, sebelum dan sesudah melahirkan anak, dan ketika dia masih kecil, dia cantik.,Saya sangat senang bisa menembak dengan anak saya, saya pikir itu menyembuhkan. "

Bagaimana dengan kepuasan hidup di usia 30-an?

"Saya melihat saya di depan cermin sekali sehari sebelum tidur, dan ketika saya baru saja memulai debutnya di pertengahan dua puluhan, wajah saya tampak muda, tapi sekarang saya sedikit keriput di mata saya dan keriput leher saya.,Saya hidup di usia 30-an karena saya akan menjadi orang kulit putih dan tua dengan indah jika saya hidup dengan baik setiap hari. "

- Harapan Tahun Baru.

"Jika ada sesuatu yang tidak menyakitkan dan saya bisa makan banyak daging sapi favorit saya, saya ingin melakukan yang terbaik dan melakukan yang terbaik, saya ingin mendengar sesuatu dan kemudian 'baik'."

Hwang So-young, reporter Photo = Gitry Creative

"Asisten parasit" "Mengapa Anda datang ke sini? Kami mengundang Anda" (wawancara)

Tue, 11 Feb, 2020

"Kami mengundang (tertawa) Lee Hae-tae, Gong Hyo-jin."

Seorang pejabat film "Asites" (sutradara Bong Joon-ho, 2019) mengatakan kepada OSEN pada 11 November, "Aktor dan dua orang (Gong Hyo-jin) dalam "parasit" dekat dan mereka berada di Amerika Serikat.

Pada tanggal 9 (waktu setempat) upacara Academy Awards ke-92 di Los Angeles Dolby Theatre di Los Angeles, AS, "parasit" Bong memenangkan empat penghargaan termasuk penghargaan, skenario, film fitur internasional dan penghargaan sutradara.,Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah film Korea pada tahun 101.

Parasit, distributor, aktor utama, dan film Chungmuro serta penonton yang menyukai film tersebut bersulang.

Jadi, dia menikmati pesta perayaan di Los Angeles pada tanggal 10 (waktu setempat) ketika dia melewati tengah malam, dihadiri oleh sutradara Bong Joon-ho, Song Kang-ho, Jang Hye-jin, Lee Jung-eun, Park Myung-hoon, Lee Sun-Gyun, Jo Joo-jung, Park So-dam, dan Choi Woo-sik. ...

Aktor Lee dan Gong Hyo-jin, yang tidak muncul di 'parasit', menghadiri pesta yang diadakan hari itu dan merayakan aktor dan sutradara Bong Joon-ho '4 raja'.,Lee Sang-tae meninggalkan kenangan dengan sutradara Bong Joon-ho dengan trofi Oscar di SNS-nya, dan Gong Hyo-jin juga memposting foto yang diambil dengan aktor seperti Bong, Song Gang-ho, Lee Sun-Gyun dan Lee Jung-eun di SNS-nya.

Beberapa netizen mengatakan mengapa dua orang yang tidak berada di "parasit" menghadiri pesta perayaan, namun mereka lebih suka tidak ada masalah jika mereka hadir.

"Ini adalah suasana yang menyenangkan bagi semua orang untuk menyentuh trofi dan memotret," kata seorang pejabat di sisi parasit. "Ini wajar (beberapa orang bertanya mengapa mereka menghadiri upacara dan Gong Hyo-jin) dan saya ingin melakukannya."

Sementara itu, pejabat tersebut mengatakan, "Lee Hae-sun dan Gong Hyo-jin menembak Lee Sun-Gyun dan drama 'Pasta'. Selain itu, Gong Hyo-jin telah menembak Lee Jung-eun dan drama 'Camellia Flower'.,"Saya lebih senang bertemu dengan Anda di negara lain," katanya. "(Lee Ha-tae dan Gong Hyo-jin) merayakannya (aktor parasit) dan menerimanya dan suasananya bagus."

Pada tanggal 11, saat fajar di Korea, dia memposting foto di SNS-nya dengan sutradara Bong Joon-ho, Song Kang-ho, Lee Sun-Gyun, Joo Jung dan Park So-dam.,Namun, dia meninggalkan posisinya bahwa dia menyesal menghapusnya dari poin netizen.

/

SNS, Gong Hyo-jin SNS

Bigton Kang Seung-sik, "Setelah empat musim" Mendengarkan video pratinjau ruang rekaman ..

Tue, 11 Feb, 2020

Vikton Kang Seung-sik / Photo = PlayM Entertainment, 722 STUDIO

Anggota Bigton Kang Seung-sik meningkatkan harapan untuk 'casting sudut' langsung dengan penuh semangat.

722 STUDIO merilis video langsung dari ruang rekaman pratinjau "Setelah empat musim" dari lagu proyek pertama Kang Seung-sik melalui akun Facebook "The Outer Casting" pada tanggal 10.

Kang Seung-sik dalam video publik memberikan kehidupan Sungai Gwyho dengan kekuatan bernyanyi dari voli utama.,Kang Seung-sik memiliki sensasi kuat sepanjang mendengarkan suara yang menarik dan suara yang kuat di ruang rekaman "Setelah empat musim" sekitar satu menit.

"Memori indah hari-hari lalu / Anda tersenyum saat melihat saya / Rasa sakit perpisahan adalah cinta / Tidak ada lagi / benar-benar pergi / Bisakah saya melupakan Anda jika bunga itu mekar / Apakah air hujan yang jatuh menyembunyikan air mata / Apakah Anda bisa melupakan rasa sakit saat daun jatuh " Satu vokal dicampur dan adiktifitas yang kuat meningkatkan harapan eufemisme.

Sebelumnya, 722 STUDIO mencocokkan Kang Seung-sik sebagai pelari pertama di antara artis yang disebutkan dalam komentar tersebut, dengan merilis lagu proyek pertama 'Selamat datang setelah empat musim' melalui halaman 'Selamat dilemparkan' SNS.,Karena Lisner memilih Kang Seung-sik sebagai penyanyi 'Setelah empat musim', perhatian terfokus pada lagu apa yang akan lahir.

Lagu proyek pertama 'Selamat tinggal casting' Kang Seung-sik akan dirilis di berbagai situs musik pada pukul 6 sore pada tanggal 13.

Ini adalah proyek album baru di 722 STUDIO. Ini adalah proyek musik konsep baru yang membedakannya dari sistem rilis yang ada dengan memprioritaskan pendapat konsumen sumber suara melalui gagasan segar 'casting yang saya lakukan di ruangan'.,Dengan cara Lisner memilih penyanyi secara langsung, ia akan berkomunikasi dengan konsumen sumber suara melalui pencocokan dengan berbagai artis.